Minggu, 12 Februari 2012

Winnie the pooh

Film winnie the pooh (2011)



Genre: Animation | Family
Diperankan Oleh : Jim Cummings, Craig Ferguson and John Cleese

Sinopsis:

Tampil dengan format animasi tradisional 2D, film ini menceritakan tentang petualangan Pooh dan kawan-kawan. Pada suatu hari, Pooh (Jim Cummings) yang baru bangun tidur mulai sadar kalau dia kehabisan persediaan madu. Beruang kuning yang ramah ini pun keluar untuk mencari madu. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan Eeyore (Lucky) yang lagi kebingungan karena ekornya hilang.
Pooh dan Eeyore memutuskan bertanya pada Owl (Craig Ferguson) untuk mencari solusi terbaik. Sementara teman manusia mereka; Christopher Robin (Boulter), punya inisiatif dengan mengadakan kompetisi untuk menemukan ekor Eeyor. Syukur idenya disambut riang oleh Pooh dkk.
Ngga lama, Pooh pergi ke tempat Robin, sayangnya Robin ngga ada di rumah dan hanya meninggalkan sebuah pesan yang berbunyi “Bizy Back soon”. Karena Pooh itu ngga bisa baca sama sekali, ia langsung minta bantuan Owl untuk membacakannya. Tapi terjemahan Owl yang salah malah membuat panik semuanya, Owl bilang bahwa Robin sudah dimakan oleh monster bernama Backson.
Pooh bersama temannya termasuk Tigger (Cummings), Piglet (Oates), Rabbit (Kenny), Kanga (Anderson-Lopez), dan si kecil Roo (Hall) langsung menyiapkan jebakan guna menangkap Backson yang mereka kira sudah memakan Robin. Lucunya semua misteri ini berakhir dengan sebuah kejutan yang jauh dari kata menyedihkan.

[IMDb rating : 7.6/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1449283]


File:
[Quality : DVDRip]
[File Size : 250 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x384]
[Source : DVDRiP XViD – IMAGiNE]


Download file:
Part 1
part 2
Untuk mengabung File Part gunakan HJ-split
Silahkan download Disini dan baca cara penggunaannya
Diblog ini.
Download subtitle:
subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar